Konsep Art Terbaru Dari Jurassic World Yang Menggambarkan Seram-nya Indominus Rex

Indominus Rex yang kita lihat dalam film telah melalui banyak revisi dan juga nama seperti yang dikembangkan pada tahun 2015 untuk Jurassic World. Seperti yang kita ketahui, Indominus Rex awalnya disebut Diabolus Rex, tapi sebelum itu adalah Malusaurus. Berkat konsep art dari Seth Engstrom, kita lihat di salah satu desain awal dia sangat berbeda!


Apa yang saya temukan menarik adalah mengalir kebelakang - pemikiran saya dia adalah bagian Spinosaurus daripada Tyrannosaurus pada saat ini. Warna-warna yang juga cukup remincent dari maquette JP3 Spinosaurus - mungkin dengan JP3 Ceratosaurus sedikit baik untuk mengukur. Desain ini sangat keren dan terlihat sedikit lebih seperti hybrid yang mengerikan dibandingkan dengan Indominus akhir.


Sementara ini hanyalah sebuah variasi skema warna yang berbeda dari yang lain diposting di atas, itu tampaknya seperti bunglon menonjol yang berbeda dibagian mata. Either way, seni adalah sekilas sangat dingin ke dalam proses desain yang menyebabkan makhluk akhir kita dikenal dan dicinta dalam film. Selanjutnya, di sini adalah dua iterasi awal lainnya yang membuang sirip di bagian belakang, dan puncak pada hidung.


Set Engstrom

Lihat Beberapa Versi Lain dari Konsep Art Indominus Rex!

Aaron McBride via ILM

Artis Tidak Diketahui via JW Blu Ray
Seth Engstrom

Artis Tidak Diketahui via JW Youtube

Art via Gadget-bot

Dan masih ada juga beberapa Konsep Art lainnya dari Seth Engstrom,seperti taman jurassic dan control room desain.






SHARE

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar